Home » » Aliens vs Predator: EVOLUTION siap ramaikan Android dan iOS

Aliens vs Predator: EVOLUTION siap ramaikan Android dan iOS


  Sebentar lagi pengguna perangkat Android dan iOS akan dapat menikmati sekuel game Alien vs Predator dari Fox Digital Entertainment.

  Seperti yang dilansir Android Spin (29/01), Game yang kali ini berjudul Alien vs Predator: EVOLUTION ini memiliki grafis yang lebih bagus dibandingkan versi sebelumnya seperti Predators, Guerrilla Bob atau Muffin Knight. Sebagai pengembang, Angry Mob Games telah menambahkan sisi grafis menawan, pencahayaan, tempat yang mendukung pertempuran serta sisi detail setiap karakternya.

  Dalam game ini akan ada 5 tempat yang digunakan sebagai medan pertempuran. Apabila Anda memilih bermain sebagai Predator, maka Anda harus memburu Alien Queen untuk mencegah Super Predators mengobrak-abrik Jungle Clan Anda. Sedangkan apabila Anda memilih bermain sebagai Alien, maka Anda harus langsung bertarung dengan Super Predators agar dapat membebaskan spesies Alien lainnya dari kurungan.

  Game ini akan dirilis untuk pengguna perangkat Android dan iOS. Sayangnya, belum ada konfirmasi kapan perilisan AVP:EVOLUTION ini.



Source by http://merdeka.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. GADO-GADO BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger